Senin, 21 November 2016

sumber : http://inovasipintar.com/10-aplikasi-iphone-yang-akan-membuat-iri-pengguna-android/


10 Aplikasi iPhone yang Akan Membuat Iri Pengguna Android!

Bagi para pengguna iPhone, mungkin Anda boleh berbangga sedikit! Inilah 10 aplikasi yang bisa digunakan di iPhone Anda namun tidak dapat digunakan bagi para pengguna Android!
1. Next Glass
iphone 1.min
Bagi Anda penyuka wine, maka ini adalah aplikasi yang akan menjadi aplikasi favorit bagi Anda! Next Glass memiliki informasi mengenai 23,000 botol wine di sistem. Anda bisa mengecek informasi nutrisi dan konten alkohol pada sebuah botol wine di aplikasi ini!
2. Dark Sky
iphone 2.min
Kondisi cuaca saat ini semakin tidak bisa ditebak bukan? Namun jangan kuatir! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengetahui dengan tepat mengenai keadaan cuaca seperti kapan turun hujan atau salju menit demi menit! Contohnya, aplikasi ini akan memberitahu Anda bahwa dalam 30 menit ke depan akan turun hujan! Ini akan membantu Anda untuk sedia payung sebelum hujan benar-benar terjadi bukan?
3. Humin
iphone 3.min
Aplikasi ini membantu Anda untuk mengingat hal detil mengenai bagaimana dan dimana Anda bertemu dengan seseorang! Yang Anda butuhkan? Hanya nomor telefon orang tersebut dan Humin akan menyimpan semua hal detil mengenai Anda dan orang tersebut dengan sendirinya. Anda bahkan bisa mencari kontak orang tersebut dengan kata kunci “bertemu minggu lalu” atau “tinggal di Sudirman”. Canggih bukan?
4. Manual
iphone 4.min
Anda penyuka foto? Mungkin akan menyusahkan bagi Anda bila harus membawa kamera SLR kemanapun Anda pergi. Namun, Manual memberi solusi! Anda dapat mengambil gambar dengan iPhone Anda namun menggunakan fitur kamera SLR seperti ISO, shutter, focus, exposure, white balance!!
5. Shortcut
iphone 5.min
Gerah dengan rambut Anda namun tidak memiliki waktu untuk pergi ke salon? Tenang! Shortcut hadir memberikan solusi dengan mendatangkan tukang pangkas rambut langsung ke rumah atau hotel atau kantor Anda! Ingin dapat diskon? Ajak teman Anda untuk ikutan!
6. Timeful
iphone 6.min
Bagi Anda yang suka membuat to-do-list, maka Anda harus punya aplikasi ini! Aplikasi ini akan mempelajari bagaimana Anda menyelesaikan sebuah tugas dan akan memberikan saran pintar bagi Anda untuk membentuk kebiasaan baru agar pekerjaan Anda lebih cepat terselesaikan!
7. Litely
iphone 7.min
Suka mengedit foto? Aplikasi ini cocok bagi Anda! Anda dapat menambahkan filter pada foto Anda. Namun tentunya filter yang disediakan di aplikasi ini berbeda dengan filter yang biasanya Anda temukan di aplikasi pada umumnya. Foto Anda akan terlihat sempurna dengan aplikasi ini!
8. Clear
iphone 8.min
Satu lagi aplikasi bagi Anda yang suka membuat to-do-list! Clear akan memudahkan untuk mengurutkan ulang apa yang ingin Anda lakukan. Bila selesai melakukannya, Anda bisa menggesernya menggunakan jari Anda!
9. Pedometer
iphone 9.min
Aplikasi ini cocok bagi Anda yang sering melakukan fitness dan ingin hidup sehat! Anda dapat melihat progres yang telah Anda lakukan dari hari ke hari!
10. Sky Guide
iphone 10.minSumber: businessinsider.com
Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat rasi bintang, bintang dan planet dengan informasi detil mengenainya! Aplikasi ini juga dilengkapi kompas yang dapat Anda gunakan kapanpun!

About 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar