Senin, 21 November 2016

sumber :

Aplikasi iPhone Terbaik dan Populer 2016

Sebagai salah satu sistem operasi terbaik, iOS memang menjadi OS paling favorit yang dipilih oleh pengguna gadget berkat keamanan serta performanya yang handal dan stabil. Dengan keunggulan yang dimilikinya saat ini, Apps Store merupakan salah satu toko paling populer dengan jumlah aplikasi terbanyak untuk sebuah smartphone berlogo Apple. Aplikasi Apps Store yang dimiliki oleh Apple ini menyediakan jutaan aplikasi iOS terbaik untuk device gadget seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Jika kamu mencari aplikasi iphone terbaik, maka disinilah kamu akan menemukannya yang dirangkum oleh sinyaltech.com.
aplikasi iphone terbaik
aplikasi iphone terbaik
Dari kumpulan aplikasi iphone terbaik dan populer yang ada di Apps Store, ada berbagai macam aplikasi baik berbayar atau gratis yang bisa anda pilih. Namun dengan banyaknya aplikasi tersebut, anda kan menjadi bingung untuk menginstall apps yang mana kah yang terbaik dan cocok untuk anda. Oleh karena itu, SinyalTech.Com akan merangkum informasi mengenai Aplikasi iPhone Terbaik dan Populer tahun 2016 untukmu, sehingga membantu anda untuk mengetahui aplikasi iOS terbaik yang wajib kamu coba.

Inilah Aplikasi iPhone Terbaik dan Populer Tahun 2016

    1. Whatsapp Messenger
whatsapp messenger for iOS
whatsapp messenger iOS
Sosial Media merupakan sarana penting yang dibutuhkan oleh pengguna gadget untuk mengobrol dengan keluarga, teman ataupun rekan bisnis. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi iOS terbaik pertama yang menduduki di Top 10 Best Apps in Apps Store Indonesia. Sebagai sosial media terpopuler saat ini, WhatsApp memiliki jumlah pengguna hingga 100 sampai 500 juta lebih untuk pengguna iPhone diseluruh dunia. Keunggulan WhatsApp dibandingkan aplikasi chatting lainnya yaitu karena aplikasi yang ringan, mudah digunakan, dan lebih nyaman untuk membuat grup serta mengobrol di whatsapp dibandingkan BBM, Line, Facebook dan lainnya.
Inilah Daftar 10 Aplikasi Antivirus Terbaik iOS Untukmu
2. Waze GPS Maps and Social Media
waze gps maps for iPhone
waze gps for iphone
Tidak suka macet dijalan? Bingung mencari suatu alamat/jalan? Kamu tidak perlu khawatir jika mengalami masalah tersebut ketika menggunakan iPhone, karena Waze GPS Maps adalah aplikasi yang akan membawamu melihat kondisi jalan yang sebenarnya dengan jutaan pengguna yang aktif memberikan indikator ketika melewati jalan yang macet. Waze juga akan memberitahukan kamu rute perjalanan terbaik yang akan dituju dengan cepat dan terdapat informasi mengenai adanya keberadaan polisi, lokasi pom bensin, adanya kecelakaan, lokasi masjid, lokasi restaurant,supermarket, dan banyak lagi.

3. Camera 360
aplikasi iOS terbaik untuk kamera
camera 360 for iPhone
Aplikasi iPhone Terbaik yang ketiga ditempati oleh Camera 360. Aplikasi kamera ini mampu membuat fotomu ditambahi dengan efek efek yang bagus dan berkelas untuk gaya. Kegiatan berfoto selfie atau photografi juga makin asyik dengan pengolahan citra objek yang bagus. Camera 360 juga memiliki fitur pencahayaan, kontras, dan kecerahan yang baik untuk menangkap objek gambar di sudut yang kurang menguntungkan.



4. Shazam
shazam for iOS apps store
shazam for ios
Ketika mendengarkan sebuah musik di restoran, mobil, kantor, kafe, atau MP3 Player tentu kamu tidak mungkin hafal dengan judul lagu yang sedang kamu dengar. Aplikasi Shazam akan mendeteksi lagu yang sedang kamu dengar secara otomatis hanya dengan kurun waktu beberapa detik saja. Secara otomatis, lagu yang kamu lupa akan segera kamu ketahui. Selain itu di Shazam juga tersedia berbagai macam musik barat, dangdut, hiphop, pop , rock dan lainnya yang bisa kamu mainkan.

5. Smule
smule iphone apps
smule iphone apps
Jika kamu ingin karaoke secara gratis dan tidak ingin mengeluarkan biaya ataupun keluar rumah, aplikasi iPhone terbaik untuk karaoke ini bisa membuat kamu ketagihan berkaraoke dimanapun. Smule merupakan aplikasi karaoke untuk iOS yang bisa menampilkan irama lagu denga subtitlenya dan kamu dituntut layaknya seorang penyanyi yang bertugas untuk menyanyikan lagu tersebut.


6. Traveloka
traveloka apps itunes
traveloka apps logo
Aplikasi Traveloka merupakan aplikasi terbaik iOS dan terpopuler selanjutnya yang banyak digunakan oleh para backpacker atau orang yang ingin berlibur guna memesan tiket pesawat atau hotel dengan cepat. Kamu tidak perlu takut kehabisan tiket pesawat atau kehabisan kamar kosong yang ada di Hotel-hotel indonesia. Dengan ribuan daftar hotel dan ratusan armada pesawat yang tersedia, aplikasi ini sudah sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan berlibur anda.

7. VSCO Cam
vsco cam iOS apps
aplikasi iphone terbaik untuk kamera

Aplikasi Edit Photo untuk iPhone ternyata berhasil menduduki peringkat ketujuh dalam aplikasi iphone terbaik versi Apps Store. Aplikasi ini banyak digemari oleh pengguna kaum muda khususnya wanita yang aktif menebar pesona melalui foto yang dihasilkan dari aplikasi VSCO Cam. Tidak hanya untuk iOS, aplikais ini juga sudah sangat populer karena telah meramban ke smartphone berbasis Android.


8. SoundCloud
soundcloud apps
soundcloud logo

SoundCloud masih menjadi primadona sosial media musik di kalangan pengguna smartphone iPhone saat ini di seluruh dunia. Aplikasi SoundCloud menyediakan daftar musik paling tren, musik terbaik, audio rekaman terbaru, dan berbagai macam musik/lagu didalamnya. Interface yang dimiliki aplikasi ini juga sangat enak dilihat dan mudah digunakan.


9. Cinema 21
aplikasi iphone terbaik versi apps store
aplikasi iphone terbaik cinema 21
Cinema 21 diam-diam menjadi aplikasi iphone terbaik dan populer diurutan ke 9, dimana aplikasi ini berfungsi untuk melihat jadwal dan informasi mengenai film yang akan diputar di Bioskop Cinema XXI yang ada di Seluruh kota Indonesia. Selain menyediakan daftar movies, theater, dan location area, aplikasi ini juga menyediakan kemudahan bagi pengguna yang akan membeli tiket untuk nonton film dengan mudah dan cepat menggunakan kartu kredit. Kamu hanya perlu datang ke mesin pencetak tiket untuk mendapatkan tiket bioskop tanpa perlu mengantri dan bebas menentukan tempat duduk favorit.

10. Clash Of Clans
clash of clans for iOS
clash of clans for iOS
Clash Of Clans atau biasa disebut COC, adalah game strategy iOS terbaik saat ini untuk smartphone iPhone. Game ini merupakan game populer dan terfavorit tahun 2016 yang memiliki pengguna aktif hingga ratusan juta orang. Dalam game strategi ini kita harus membuat pertahanan yang kuat dan juga membuat prajurit yang hebat dengan tingkatan level yang berbeda. Setiap Town Hall memiliki batas upgrade prajurit yang tidak sama, dan waktu akan menentukan seberapa lama bangunan kamu bisa ditingkatkan.

11. Tweetly
Aplikasi iPhone terbaik berikutnya yakni bernama Tweetly. Selalin aplikasi bawaan dari twitter dengan nuansa Birunya, Tweetly memberikan suasana yang berbeda. Dengan aplikasi ini kamu bisa memiliki aplikasi twitter terbaik yang paling ringan untuk smartphone iPhone anda agar performa ponsel tetap terjaga meski ada banyak aplikasi yang terinstall.
Baca juga ya Perbandingan kelebihan dan kekurangan antara iOS dan Android
12. Go-Jek
Top 100 Aplikasi iPhone Terbaik selanjutnya yaitu Go-Jek. Perlahan tapi pasti ternyata Go-Jek termasuk ke dalam aplikasi iOS terbaik yang membantu kamu mencari ojek di berbagai wilayah dengan cepat dan aman. Cukup dengan membayar via online melalui saldo yang tersedia, kamu akan mendapatkan tumpangan ojek gratis kemanapun kamu mau a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar