Senin, 21 November 2016

http://distributorprodukkesehatan.com/ladyfem-atasikeputihan/

LADYFEM CAPSUL

100% ASLI REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA

MEMBANTU MENGATASI KEPUTIHAN, BAU, GATALSERTA

GANGGUAN MENSTRUASI


ladyfem 5

Konsultasi /Order By WA/HP ; 08114621187 &  BB ; 5f72cada


KEPUITIAHAN BERBAU, GATAL SERTA GANGGUAN MENSTRUASI

APAKAH ANDA SERING MENGALAMINYA?

gambar-keputihanSemua wanita pasti pernah mengalami keputihan.kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi dan ibu hamil pun juga biasa mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan.

TAHUKAN ANDA ?

Saat mengalami keputihan seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya.lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar vagina
ini akan keluar dengan membawa sel-sel mati dan bakteri ,jumlah, warna, serta kekentalan lendir karena keputihan tergantung pada sirklus menstruasi yang di alami ,lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga
keputih-putihan, tidak tertalu bau dan tidak di sertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.
gambar-keputihan-1

gambar-stopSegera Atasi Keputihan Anda

-JENIS KEPUTIHAN-

gambar-keputihan-21. Keputihan dengan lendir berwarna coklat, keputihan ini di sebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur, dan bisa menjadi indikasi kanker serviks.
2. Keputihan dengan lendir berwarna hijau,kuning atau berbuih,ini di sebabkan karena trikomoniasis yaitu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh parasit.
3. Keputihan dengan warna merah muda, ini di sebabkan oleh proses peluruhan dinding rahim setelah waniata melahirkan.
4. Keputihan dengan lendir yang cair atau berwarna putih dengan rasa gatal,keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur atau ragi dan menyebabkan munculnya lendir yang cair berwarna putih mengental.
5. Keputihan dengan lendir berwarna putih atau abu-abu serta berbau amis,ini karena perubahan keseimbangan jumlah bakteri normal di vagina yang menyebabkan infeksi vaginosis bakteri.
keputihan juga biasa terjadi pada saat wanita hamil ini adalah hal yang normal, karena peningkatan kadar estrogen dan meningkatkan aliran darah ke miss v membuat frekuensi dan kadar keputihan semakin meningkat pada masa kehamilan
Meski sebenarnya keputihan adalah sesuatu yang normal namun kondisi ini sering membuat tidak nyaman.resah serta kurang pede dalam melakukan aktivitas sehari-hari,sehingga perlu untuk segera di atasi.

-TIPS YANG DAPAT DIAMBIL UNTUK MENCEGAH KEPUTIHAN-

  • Mengkonsumsi ramuan herbal yang bisa membantu mengatasi masalah keputihan.
  • Menjaga agar miss v tetap kering dan tidak lembab.
  • Selalu menjaga kebersihan miss v.
  • Hindari penggunaan parfum,bedak pada miss v untuk tujuan mengharumkan miss v.
  • Hindari stress, ambil waktu libur atau cuti rileks kan pikiran anda sejenak.
  • Kurangi kegiatan yang membuat anda sangat letih, kepanasan, dan banyak mengeluarkan keringat atau jika sudah melakukan aktifitas tersebut, segera mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya area miss v.

GAMBAR LADYFEM 3

LADYFEM HADIR SEBAGAI SOLUSI BAGI KAUM WANITA!

ladyfem8LADYFEM merupakan herbal asli indonesia hadir sebagai solusi untuk menjawab masalah kewanitaa,
Ladyfem mengembalikan sistem kerja organ intim wanita,merapatkan, membersihkan dinding – dinding rahim, membantu mengatasi keputihan baik yang berbau, gatal dengan cara yang sangat aman serta membuat aromanya harum & segar,
LADYFEM Rekomendasi Resmi Boyke Dian Nugraha
Aman dan legal terdaftar di BPOM RIPOM TR 093.301.381 Serta mempunyai manfaat untuk membantu mengatasi masalah kewanitaan.

– Manfaat LADYFEM –

Produk LadyFem bekerja dengan cara memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada di dalam tubuh wanita sehingga sangat membantu untuk mengatasi masalah – masalah wanita sebagai berikut;
  • Membersihkan dan merapatkan dinding rahim dengan cara yang aman.
  • Mengatasi nyeri saat haid dan membantu menormalkan siklusnya.
  • Menghilangkan bau pada organ kewanitaan dan membuatnya lebih segar.
  • Membantu mengatasi keputihan yang mengganngu dan membersihkan jamur yang melekat pada dinding rahim.
  • Membuat area kewanitaan menjadi sensitive dan kesat serta mempermudah orgasme.
  • Membantu meningkatkan gairah, serta memperbaiki libido.
  • Ladyfem sangat bagus untuk hasil maksimal digabungkan dengan Tisu Majakani dari Boyko&Co.
Disclaimer ; Hasil bisa berbeda pada tiap wanita, karena kondisi tubuh juga yang berbeda.

– UNTUK MENGATASI KEPUTIHAN YANG BERBAU, GATAL –

Untuk mendapatkan hasil yang optimal gunakan Ladyfem capsul untuk pengobatan dari dalam yang di kombinasikan dengan TDM (Tissu Majakani dari Boyko&Co) untuk pengobatan luar.
GAMBAR LADYFEM 2

-KOMPOSISI UTAMA LADYFEM –

  • Piper betle folm (daun sirih).
  • Boesenbergia pandurata rhizome (temu kunci).
  • Curcuma domestica rhizome (kunyit).
  • Kaempferia galanga rhizome (kencur).
  • Zingiber officinale rhizome (jahe merah).
  • Punica granatum cartex (delima putih).
  • Paraameria laerigata pericarpium (kayu rapet).

Konsultasi / Order HP/WA ; 08114621187 dan BB ; 5F72CADA

SERTIFIKASI & IJIN BADAN POM RI ;

register ladyfem

-INFO TESTIMONI LADYFEM-

kesak ibu tetty raharjo ladyfemSaat di rumah saya sering mengkonsumsi buah yang mengandung air seperti semangka, ketimun dan bangkuang karena udara di Palu yang panas. Akibatnya organ intim (V) banyak cairan dan becek jadi terasa tidak kesat. Jika berhubungan dengan suami (maaf) tidak fresh, tidak enak dan tidak orgasme. Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi Ladyfem, hasilnya selama 3 minggu sudah terasa kasiatnya. Organ intim (V) tidak becek lagi bahkan menjadi sempit dan tidak berbau, selain itu badan menjadi fress juga tidak cepat capek walaupun bekerja cukup lama. Buah kesukaan saya tetap saya konsumsi namun tidak lagi becek di karenakan minum Ladyfem. (Ibu. Tetty Raharjo – Palu)
Disclaimer ; Hasil bisa berbeda pada tiap wanita,karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
“Ada pelanggan toko saya org pakistan seorang ibu usia 58 th,.domisili di lampung. namanya mrs.Khamil…,pd waktu dtg bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Ladyfame, saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box ladyfame & pd waktu datang bulan…sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,… badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skrg saya tetap konsumsi ladyfame 1×1/hr. ”
(mrs Khamil – Pakistan – Lampung)
” Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th.”
(mrs Khamil – Pakistan – Lampung) – masih orang yang sama.
Disclaimer ; Hasil bisa berbeda pada tiap wanita,karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
“Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum ladyfame, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)…rasanya…waduuh sulit diceritakan…bikin mabuk kepayang…jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga.”
(ibu Ani – Lampung)
Disclaimer ; Hasil bisa berbeda pada tiap wanita,karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
Minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami keputihan, sejak minum ladyfem kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta…”
(ibu Sania – Jakarta)
Disclaimer ; Hasil bisa berbeda pada tiap wanira,karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
“Saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka “obat dewa” yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi… terimakasih yaaaa… ”
(ibu Noor – Jakarta).
Disclaimer ; Hasil bisa berbeda pada tiap wanita,karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
“Sejak minum LADYFEM hubungan pasutri saya luar biasa harmonis…. kata suami “denyutan”nya bikin ketagihan hihihi… suami jadi makin sayang dehhhh… sayapun memutuskan menjadi distributornya karena begitu diceritakan ke temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan … semoga menjadi solusi kesehatan wanita & keluarga… amin…”
(ibu Shinta – Surabaya).
Disclaimer ; Hasil bisa berbeda pada setiap wanita karena kondisi tubuh juga yang berbeda. Testimoni ini hanya digunakan sebagai referensi.

Segera lah Atasi Keputihan Anda Baik Itu Yang

Berlebih, Bau, Gatal Serta Normalkan Sirkulasi Haid Anda

Dengan Ladyfem!

tdm 4

HARGA LADYFEM

ladyfem8

Harga Rp 240.000,-
Harga Rp 240.000,- / Box ( 1 Box isi 30 kapsul)

Aturan Minum Ladyfem
Minggu pertama  ; sehari 2 x pagi & malam (tiap minum 2 capsul)
Minggu selanjutnya ; sehari 1 x pagi & malam (tiap minum 1 capsul)
Peringatan ; Tidak di sarankan untuk ibu hamil dan menyusui
CARA ORDER
ORDER CEPAT Hp ; 08114621187 pin bb 5F72CADA
1. Sebutkan Nama Lengkap
2. Sebutkan Nama Produk & Jumlah box Ladyfem
3. Sebutkan Alamat Lengkap
4. Sebutkan Nama Bank Untuk Pembanyaran
Contoh SMS/BBM 08114621187 pin bb 5F72CADA
Rosdiana ,4 Box Ladyfem, Jl.Nusa Harapan Permai Blok B 3 No.5,Rt/Rw 001/009,kel/desa Paccerakkang,kec Biringkanaya kota Makassar Prov Sulawesi Selatang Via Bank Mandiri
banklogo
Tak perlu Khawatir, kami Agen Resmi PT ABE No Anggota 0041427 dan memberikan GARANSI 100% ASLI bahwa produk Hirvero yang kami presentasikan dan jual ini resmi dan asli dari PT ABE, satu-satunya perusahaan pemasar tunggal Produk LADYFEM.
Saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi Transferan, Paket dikirim ke alamat anda, Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVASI andapun terjaga.
Anda Tidak Perlu Ragu Order Online karena nomor ponsel kami jelas terdaftar – Halo / pasca bayar provider Telkomsel serta kami jamin PAKET PASTI SAMPAI & semua pengiriman bisa dilacak STATUSNYA secara Online melalui website jasa pengiriman :
jasapengiriman1
Jika Melalui JNE cek online di www.jne.co.id
Jika Melalui POS Indonesia cek online di www.posindonesia.co.id
Simpan baik-baik No.Resi yang kami kirim via SMS untuk mengetahui status anda
ekpedisi
Order Bisa Setiap Hari dan Hari Minggu Tetap Melayani Orderan
Kami Akan Setia Mengirimkan Pesanan Anda Di Mana Pun Anda Berada
Terimah Kasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Memesang Produk Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar